UJIAN DAN 3 MICO SENSEI DAN ANNUAL GASSHUKU IAI 2015

Alhamdulillah telah lulus ujian Dan 3 Mico Sensei oleh Makoto Ito Shihan pada Annual Gasshuku Institut Aikido Indonesia (IAI) yang diselenggarakan pada hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juni 2015 @ Main Lobby Gedung TVRI, Gerbang Pemuda No. 8 Jakarta

sandan1Dalam ujian tersebut Mico Sensei dibantu oleh 3 orang uke, yaitu Wahyu Sensei (JAC Bekasi), Aris S Sempai (JAC Sidoarjo Jawa Timur) dan Sayid Andri Sensei atas rekomendasi Sensei Eka Machdi Ramdani (4th Dan – Tenkei Aikidojo ).

sandan5

Perwakilan JAC yang hadir didalam Annual Gasshuku tersebut yaitu :

1. Mico Sensei

2. Wahyu Sensei

3. Aris S Sempai (JAC Headquarter Aikido Dojo Sidoarjo, Surabaya Selatan Jawa Timur)

4. Dwi R. Palupi (JAC Headquarter Aikido Dojo Sidoarjo, Surabaya Selatan Jawa Timur)

5. M. Jaya S (JAC Quwwatuna Aikido Dojo Bekasi)

6. A. Mudofir (JAC Quwwatuna  Aikido Dojo Bekasi / JAC Pajak Madya  Aikido Dojo Jakarta)

7. Shashi N (JAC Quwwatuna  Aikido Dojo Bekasi)

8. Gatot S (JAC Quwwatuna  Aikido Dojo Bekasi)

dan dalam kesempatan tersebut perwakilan JAC menyempatkan diri untuk beramah tamah dan foto bersama Gana Murti Sensei (Founder of IAI) serta dengan peserta Gasshuku lainnya.

sandan2

 Selamat atas kelulusan Dan 3 Mico Sensei ! Semoga semakin memberikan manfaat dan kebaikan pada seluruh anggota JAC maupun perkembangan organisasi JAC yang lebih besar lagi dimasa yang akan datang.

Dan tidak lupa kami ucapkan terimakasih atas jamuan makan malam dan dukungan doa dari anggota JAC Quwwatuna Aikido Dojo Bekasi serta semua pihak yang terlibat demi kelancaran pelaksanaan ujian dan Annual Gasshuku 2015 ini.

sandan3

Arigatou Gozaimasu !

Pengurus

(JAC Headquarter Aikido Dojo Sidoarjo, Surabaya Selatan Jawa Timur)