UJIAN I DAN RAPAT ORGANISASI @ HQ AIKIDO DOJO SIDOARJO

Alhamdulillah pada hari Sabtu tanggal 14 Juni 2014 Jati Aikido Club telah menyelenggarakan Latihan Bersama, Ujian I dan Rapat Pengembangan Organisasi.

up20

Latihan bersama yang dimulai pada pukul 09.00 s.d 11.30 dipimpin oleh Mico Sensei dan dihadiri khususnya oleh para peserta ujian yaitu Arief Budianto, Prawoto, Deddy Rahmatullah, Aries Suganda, Achmad Chusaini dan Dwi Retno Palupi

Ujian I yang diselenggarakan tersebut menekankan tidak hanya pada Waza (Jurus tangan kosong) dan Kihon (basic) tetapi juga pada pengenalan dan penguasaan Buki Waza (Weapon Technique) yaitu Tantodori (Knife Taking), Jo Tori (Stick Taking) dan Tachidori (Sword Taking) sebagaimana yang tercantum pada materi kurikulum Jati Aikido Club.

up21

up12Setelah Isoma pada pukul 11.30 s.d 13.30, agenda berikutnya adalah rapat pengembangan organisasi dan dilanjutkan dengan Ujian I yang di mulai pada pukul 14.00 s.d 17.00

Alhamdulillah acara dapat terselenggara dengan baik dan dengan hasil kelulusan sbb :

1. Prowoto (Kyu 1)

2. Arief Budianto (Kyu 3)

3. Deddy Rachmatullah (Kyu3)

4. Aris Suganda (Kyu 5)

5. Achmad Chusaini (Kyu 5)

6. Dwi Retno Palupi (Kyu 5)

Walapun masih terdapat beberapa catatan terkait teknik yang diujikan tetapi masih dapat diperbaiki seiring dengan rutinitas latihan yang dilakukan. So Guys….Keep Spirit !!!

up22

Semoga dengan kesuksesan penyelenggaraan acara ini dapat memotivasi kita semua untuk menuju kepada kebaikan JAC dan anggota-anggotanya untuk lebih baik dan lebih besar lagi di masa yang akan datang.

Selamat kepada yang Lulus Ujian ‘n Salam Sukses untuk kita semua !

Terimakasih

Pengurus

(JAC Headquarter Aikido Dojo Sidoarjo, Surabaya Selatan Jawa Timur)